Mengatasi Asam Urat Secara Alami, 0811 2027 577

TERBUKTI!!!, 0811 2027 577 Solusi yang Tepat Untuk Mengatasi, Menyembuhkan, Mengobati Penyakit Asam Urat Secara Alami Adalah dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Terbaik Tahitian Noni Juice.

Sembuh Dari Asam Urat Berkat Tahitian Noni

Kisah nyata bapak Rudi yang sembuh dari penyakit asam urat, Asma, Migrain, Penyempitan Saraf Tulang Belakang.

Bapak Rudi Rundengan,  62 tahun

“Sehat Adalah Kekayaan “

 

Selama ini bapak Rudi menderita tiga penyakit yang tak kunjung sembuh selama berpuluh-puluh tahun.

Pak Rudi awalnya menderita penyakit bronkitis yang menyerangnya waktu bertugas di hutan kalimantan yang lembab sekitar tahun 1970-an. Semakin lama penyakit ini berkembang menjadi asma yang tak kunjung sembuh walaupun sudah diobati.  Bahkan bapak Rudi sudah berkeliling ke beberapa klinik asam dan alergi, mendapat obat suntik seminggu 2 kali dalam sebulan, terapi pemanasan, namun penyakit asma yang di derita pak Rudi tetap sering kambuh, apalagi jika sedang stress dan berada di tempat dingin.

Pak Rudi akhirnya pindah ke Jakarta agar tinggal di daerah yang panas. Pada tahun 1980-an, pak Rudi diserang penyakit asam urat di akibatkan karena kadar kolesterolnya tinggi. Pola makannya memang tak sehat, ia merokok dan kerap minum alkohol. Tahun 1985 penyakit pak Rudi bertambah dimana ia mulai mendapat migrain. Saat migrain menyerangnya, maka asmanya ikut kambuh.

Pak Rudi  berobat ke beberapa neurology, minum segala macam obat migrain dan mencoba terapi akupuntur. Namun migrainnya tak juga lenyap. Akhirnya pada tahun 2002 pak Rudi mendapatkan penyakit lagi yaitu penyempitan syaraf tulang belakang. Bila duduk terlalu lama, pinggangnya sakit seperti ditusuk-tusuk. Ia tak bisa tidur apalagi dalam kondisi miring.

Pak Rudi mencoba mengkonsumsi susu berkalsium tinggi, obat herbal dan pijat syaraf, terapi akupuntur. Serta berbagai produk MLM  mulai dari tablet, pil, cairan dan biskuitnya pernah di konsumsi. Akhirnya pak Rudi merasa lelah dan capek, karena apa yang telah dilakukannya tidak membuahkan hasil sedikitpun.

Namun pada tahun 2009 pak Rudi dikenalkan dengan Tahitian Noni Juice. Berawal dari adik ipar yang jauh-jauh datang dari Menado ke Jakarta untuk mencari Tahitian Noni Juice. Karena istri pak Rudi juga menderita maag akut, maka sang istri pun ikut mencoba Tahitian Noni Juice.

Sebulan minum Tahitian Noni  maagnya tak pernah kumat lagi. Akhirnya mulai April 2009, pak Rudi rutin mengonsumsi Tahitian Noni Juice dengan takaran yang telah dianjurkan. Setelah tiga minggu mengkonsumsi Juice Tahitian Noni pak Rudi mengalami perubahan yang luar biasa.

Bangun tidur ia langsung bisa berdiri tegak dan berjalan,  padahal biasanya ia harus bangun pelan-pelan, duduk diranjang lalu melakukan sedikit perengangan. Pada bulan November 2009, ia melakukan check up kesehatan dan kondisinya baik sekali. Kolesterolnya turun menjadi 190, asam uratnya 7, sarafnya pun baik.

Hingga kini, ia tak pernah lagi terserang migrain, asam urat, bahkan tak lagi batuk jika mencium bau tajam, untuk pertama kalinya setelah berpuluh-puluh tahun, ia bisa menikmati hidupnya. “Sehat adalah kekayaan”, katanya penuh syukur.

Inilah kisah nyata yang dialami pak Rudi, anda pasti ingin mengalami kesembuhan seperti yang di alami oleh pak Rudi. Segera lakukan pemesanan dan mengkonsumsi Tahitian Noni Juice.

 

Kisah Nyata Bapak Yudi  Sembuh Dari Penyakit Asam Urat, Maag Kronis, dan Ambeien

Bapak Yudi adalah seorang kondektur bis pada tahun 1980-an. Pak Yudi jarang sekali makan yang teratur karena ingin mengejar setoran. Karena makan yang tidak teratur, maka pak Yudi mengalami penyakit maag kronis yang sangat parah dan fatal. Untuk menghilangi rasa sakit yang dialami oleh pak Yudi, beliau hanya mengkonsumsi obat-obatan yang di jual bebas.

Pak Yudi akhirnya mengalami koma selama tiga hari di rumah sakit akibat  kondisi lambung/maag kronis yang sudah sangat parah  dan ketika buang air keluar darah hitam. Walaupun pak Yudi sudah mengalami maag kronis, tapi beliau tidak menjaga pola hidupnya dengan baik.
Pada tahun 2000-an pak Yudi jatuh pingsan dan segera di bawa ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif, teryata pak Yudi mengalami penyakit komplikasi maag kronis, asam urat dan ambeien. Walaupun pak Yudi selama ini sering merasakan sakit pada tubuhnya, namun beliau tidak pernah mengeluh karena tidak ingin merepotkan keluarga dan orang banyak.
Lalu dokter memberikan obat kepada pak Yudi, tapi karena sakit yang tidak tertahankan maka pak Yudi diberikan morfin oleh dokter untuk meredakan rasa sakit tersebut. Pak Yudi pun meneteskan air mata karena merasa sedih melihat keluarga yang ia kasihi jika terjadi sesuatu padanya.
Pak Yudi akhirnya bertemu dengan seorang teman dan menawarkan Tahitian Noni Juice kepada pak Yudi agar penyakit komplikasi yang di deritanya sembuh. Awalnya pak Yudi mengkonsumsi Noni Juice dengan dosis 3 x 30 ml/hari secara rutin dan teratur.
Dalam waktu satu minggu mengkonsumsi Tahitian Noni Juice secara rutin dan teratur perut saya terasa nyaman. Saya sudah mulai bisa makan cabai dan tidur saya pun bertambah nyenyak. Saya benar-benar mengalami kesembuhan yang luar biasa setelah mengkonsumsi botol kedua.
Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberi kesembuhan lewat Tahitian Noni Juice.  Saya pun membagi kebahagiaan ini kepada teman-teman saya agar mereka mengetahui khasiat dari Juice Tahitian Noni. Jadi jika anda ingin mengalami kesembuhan dari penyakit yang anda derita saat ini segera lalukan pemesanan.
 Kandungan Utama dalam Noni

Kandungan yang utama dalam noni adalah Iridoid yang telah terbukti secara ilmiah dapat mengurangi bahaya radikal bebas, mengontrol kolestrol, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mencegah mutasi sel, dan mendukung kesehatan kerja otak.

Kandungan Nutrisi dan Bioaktif dalam Tahitian Noni Juice 

Tahitian Noni Juice merupakan  satu-satunya Juice buah murni yang diakui dan terdaftar dalam PDR. Mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah super nutrisi (Phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino essensial.

Untuk Pemesanan dan Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi

IBU ERNI

Ph/WA   0811 2027 577

https://paketterapiasamurat.blogspot.co.id/

https://www.facebook.com/ObatHerbalAlamiKankerPayudara

 

 

Tinggalkan komentar