Obat Herbal Alami Asam Urat | 0811 2027 577

TERBUKTI!!!, 0811 2027 577 Tahitian Noni Juice Merupakan Obat Herbal Alami yang dapat Mengobati, Menyembuhkan, Mengatasi Penyakit Asam Urat Secara Aman dan Efektif.

Khasiat Tahitian Noni Untuk Penyakit Asam Urat

Khasiat tahitian noni untuk penyakit asam urat sangat fantastis, karena tahitian noni merupakan obat herbal alami asam urat alami dan sudah terbukti secara klinis. Saat ini anda tidak perlu lagi bingung dan khawatir mengkonsumsi obat herbal untuk penyakit asam urat, karena obat herbal Noni Juice terbukti aman dan tanpa efek samping untuk di konsumsi.

Asam urat atau rematik gout (gout artritis) adalah hasil dari metabolisme tubuh oleh salah satu protein, purin dan ginjal. Dalam kaitan ini, ginjal berfungsi mengatur kestabilan kadar asam urat dalam tubuh dimana sebagian sisa asam urat dibuang melalui air seni.

Asam urat merupakan penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Sedangkan purin adalah zat yang terdapat pada setiap bahan makanan yang bersumber dari tubuh makhluk hidup. Jadi di dalam setiap tubuh makhluk hidup terdapat zat purin, dengan kita memakan makhluk hidup itu, maka akan menyebabkan zat purin tersebut akan berpindah ke dalam tubuh kita.

Buah-buahan dan sayuran juga mengandung zat purin. Adanya perusakan sel-sel tubuh karena penyakit tertentu maka akan menghasilkan purin. Biasanya penyakit asam urat di sebabkan karena mengkonsumsi zat purin yang berlebihan. Purin diolah oleh tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebihan maka ginjal tidak akan mampu lagi mengatur kestabilannya.

Sehingga mengakibatkan asam urat akan menumpuk pada jaringan dan sendi. Di saat kadar asam urat tinggi, maka akan menimbulkan rasa nyeri yang amat hebat pada daerah persendian.

Gejala Asam Urat

  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi hari

Beberapa pantangan bagi penderita asam urat adalah:

  1. Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  2. Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  3. Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  4. Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  5. Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  6. Bebek, angsa dan kalkun
  7. Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  8. Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  9. Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  10. Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  11. Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  12. Makanan kaya protein dan lemak

Mengapa Tahitian Noni Berkhasiat Dalam Penyembuhan Asam Urat

Alasan mengapa Tahitian Noni Juice sangat berkhasiat dalam penyembuhan penyakit asam urat, karena Tahitian Noni mengandung iridoid yang merupakan bahan aktif dari Tahitian Noni.

Juice Noni  juga dapat mengontrol serta mengurangi zat purin yang ada di dalam tubuh, selain itu juga Noni Juice juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat memperbaiki sel- sel tubuh yang telah rusak sehingga memberikan reaksi kesembuhan yang cepat serta yang paling utama yaitu tidak menimbulkan efeksamping.

Masih banyak yang belum kita ketahui lagi bahwa noni memiliki khasiat didalamnya yang multikhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit dimana salah satunya yaitu dapat mengatasi Asam Urat sekaligus mengobatinya tanpa mengakibatkan kambuh lagi. Jadi obat herbal alami yang aman untuk menyembuhkan asam urat adalah Juice Tahitian Noni.

Jadi jika anda ingin merasakan sendiri khasiat dari tahitian noni, anda dapat melalukan pemesanan sekarang juga. Penyakit asam urat yang anda derita akan benar-benar sembuh dengan tuntas. Hal ini sudah banyak yang membuktikannya dan benar-benar sembuh dari penyakit yang di deritanya.

 

Untuk Pemesanan dan Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi

IBU ERNI

Ph/WA : 0811 2027 577

https://paketterapiasamurat.blogspot.co.id/

https://terapikhusushivaids.blogspot.co.id/

Lihat di Medium.com

 

 

Tinggalkan komentar